Cara Root dan Install Twrp Xiaomi Mi4 Rom MIUI 8 Tanpa PC Via Updater

Cara Root dan Install Twrp Xiaomi Mi4 Rom MIUI 8 Tanpa PC Via Updater

Tutorial mudah cara root dan install twrp Xiaomi MI4 Marshmallow di rom MIUI 8 tanpa PC via Updater – Untuk tutorial android kali ini Koneksia.com akan berbagi tutorial cara root dan install twrp Xiaomi MI4 tanpa menggunakan komputer atau pc. Tutorial cara root dan install twrp Xiaomi MI4 kali ini sangat mudah dipahami dan setiap pemilik Xiaomi MI4 bisa melakukan dan mengikutinya dengan mudah.
Untuk memulai proses rooting dan memasang twrp recovery pada Xiaomi Mi4, pertama Anda perlu mendownload bahan-bahanya terlebih dahul. Namun, bagi Anda yang baru atau belum pernah melakukan root pada hp android, anda tidak perlu takut karena pada cara root dan install twrp Xiaomi MI4 kali ini Koneksia.com akan memberikan langkah-langkahnya dengan mudah.
Note: Sebelum mengikuti tutor ini mohon baca dengan teliti agar tidak ada yang bootloop atau gagal root dan sebagainya. Dan tutorial cara root dan install twrp Xiaomi MI4 ini sudah di coba dan sukses pada OS Marshmallow di Rom MIUI 7 Global Stable 7510, China Stable 8020, Rom MIUI 8 Global BETA 6825 dan Rom MIUI Pro.

Bahan root dan Install Twrp Xiaomi Mi4

Langkah root dan install Twrp Xiaomi Mi4

  1. Download semua bahan dan simpan di memori Internal, ingat!! taruh file update.zip di luar folder.
  2. Kemudian masuk ke Updater, dan pilih Reboot to Recovery Mode.
  3. Lalu pilih bahasa Inggris, kemudian install file update.zip nya.
  4. Setelah muncul tanda ceklist warna hijau berarti anda telah sukses. Jangan di apa-apain dulu.
  5. Selanjutnya tahan tombol Power + Volume UP secara bersamaan sekitar 6 detik. Jika sukses anda nantinya akan masuk ke mode Twrp recovery.
  6. Kemudian install file SuperSU.zip yang anda download tadi via twrp.
  7. Tunggu hingga prose-nya selesai
  8. Jika sudah selesai, silahkan reboot to system.
Xiaomi Mi4 berhasil diroot
Samapi disini proses root dan install twrp Xiaomi Mi4 ROM MIUI 7 dan MIUI 8 sudah selesai, dan coba dicek dengan aplikasi Root Checker atau sejenisnya. Dan jika sukses seharusnya aplikasi SuperSU sudah terinstall pada Xiaomi Mi4.
Catatan : Sekali lagi, perhatikan setiap step by step Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Mi4 ROM MIUI 7 dan MIUI 8 Tanpa PC diatas, pahami terlebih dahulu sebelum melakukan tutorial diatas. Koneksia.com tidak bertanggung jawab (DWYOR) apabila terjadi error pada saat proses rooting dan instal twrp recovery Xiaomi Mi4.

Comments

Popular Posts